Sekolah dasar membawa gadget?

Hasil gambar untuk ANAK SEKOlah membawa hp
source : google



                Mempunyai gadget pada era millennial sekarang merupakan hal yang biasa untuk dimiliki. Gadget salah satu contoh kemajuan pada era teknologi saat ini. Gadget dimiliki dari berbagai kalangan dewasa hingga anak – anak. Fenomena gadget digunakan pada anak – anak sering terjadi lingkungan sekitar. Pemberian gadget yang di lakukan orang tua sebenarnya tidak masalah untuk anak –anak karena hidup di generasi seekarang. Apalagi anak – anak yang menggunakan gadget terus menurus.
                Psikologis anak berkata bahwa gadget tidak baik untuk perkembangan anak  karena khawatir dengan efek dari smartphone itu sendiri pada usia anak yang di bawah tiga tahun yang terus hobi menggunakannya. Layar gadget yang terus menyoroti akan memiliki dampak negative pada perkembangan anak.
                Pemberian teknologi pada usia dini bukanlah hal yang harus dilakukan orangtua. Pada jaman sekarang seringkali terlihat anak sekolah dasar yang menggunakan gadget. Seharusnya anak berusia sekitar segitu jangan diberikan gadget jika tidak perlu. Sekolah harus melakukan razia setiap minggu agar tidak ada siswa yang membawa gadget ke dalam sekolah

Komentar

Postingan Populer