Fenomena makeup di sekolah



Makeup? Siapa yang gak tau makeup? Semua kaum hawa sudah tidak asing lagi mendegar kata - kata ini. Eh jangan bilang kaum adam gak pake makeup. Beberapa artis asing maupun Indonesia memakai makeup seperti bedak atau lipstik. Bukan berarti kaum adam yang memakai makeup tidak jantan, mereka tetap jantan kok. Makeup disini digunakan untuk memperhias diri atau bahasa gampangnya biar gak keliatan kucel mukanya. Makeup atau tata rias wajah sendiri mempunyai arti sebagai produk kosmetika berwarna yang artinya bila digunakan pada tubuh atau bagian tubuh tertentu akan menghasilkan warna. Makeup juga bisa di artikan sebagai pengubah bentuk wajah sementara. Istilah The Power Make Up bener adanya terjadi pada perempuan benar - benar terjadi perubahan pada wajah mereka.

Makeup di jaman sekarang sudah di pakai di kalangan jenis umur. Bahkan di sekolah jaman now mereka udah pada pake lipstik. Sering sekali saat terjadi di razia di sekolah guru - guru bk menemukan berbagai macam alat kecantikan seperti lipstik, bedak, pensil alis, maskara bahkan pernah terjadi di sekolah saya anak kelas 10 bawa catokan. Ya ampun mau sekolah atau mau ke kondangan dek. Sebenernya memakai makeup itu gak salah, asalkan pakainya sesuai tempat. Sekolah bukan tempat dan kondisi yang pas untuk menggunakannya.

Jadi, pakai makeup itu gak salah kalau tau tempat. Makeup juga ga baik untuk kesehatan wajah kamu yang masih bagus kalau di pakai tiap hari. Cukup minum air putih rutin aja bisa buat wajah kamu sehat kok.

Komentar

Postingan Populer