Jangan tanya IPK mulu.

Kumpul keluarga merupakan momen yang menyebalkan untuk anak kuliah. Kenapa? Karena untuk mahasiswa semester akhir selalu ditanyain “kapan lulus?" jengah juga ditanya seperti itu setiap saat, tenang aja kok pasti lulus. Untuk mahasiswa tengah - tengah seperti saya hal yang menyebalkan adalah ditanyai “IPK kamu berapa?" sesekali okelah ditanyain tapi kalau ditanyain terus terusan kesel juga bahkan ada keluarga yang menanyakan IPK setiap kali bertemu. Kzl.

Mempunyai keluarga yang menjujung nilai sempurna, sangat sangat menyebalkan. Ya gimana enggak, setiap hari ditanyain IPK. Kalau saya kuliah di jurusan yang bukan termasuk kriterian jurusan yang ada di masyarakat mungkin setiap hari saya selalu ditanyai “emang kalau lulus kerjanya jadi apa?" “jurusannya emang bagus ya?" saya jamin saya gak akan ikut kumpul keluarga.

Sebenarnya IPK itu bukanlah untuk menentukan segalanya dan jangan pernah mandang seseorang karna IPK nya kecil, apalagi kalau ngomongnya di depan objek. Sumpah itu nyakitin!

Komentar

Postingan Populer